Pages

Subscribe:

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Kamis, 29 November 2012

Profil Guru



Halo teman-teman, saya akan memperkenalkan kepada kalian semua salah satu guru favorit saya di SMAN 1 Indralaya Utara. Penasaran kan...!. Nama lengkapnya Agustin Damayanti biasa dipanggil Mis Agustin. Beliau mengajar di SMAN 1Indralaya utara sebagai guru mata pelajaran bahasa inggris. Beliau hanya mengajar kelas 10. Tempat tinggalnya di kota Palembang tapi saya tidak tau teman-teman tepatnya beliau tinggal dimana. Mungkin kalian bisa tanya aja ya ke orangnya sendiri...he..he



Saya kasih tau lagi tentang riwayat pendidikan beliau:
1. Tahun 1994 : Lulus dari SD Negeri 16 Tanjung Pandan, Belitung
2. Tahun 1997 : Lulus dari SMP Negeri 8 Palembang
3. Tahun 2000 :  -Lulus dari SMA Negeri 5 Palembang
                          - Lulus dari Sriwijaya University
4. Tahun 2006 : Mulai bekerja di SMAN 1 Muara Kuang
5. Tahun 2007 : Lulus dari Graduate School Sriwijaya University
6. Tahun 2008 : Mulai bekerja di SMAN 1 Unggulan Indralaya Utara
7. Tahun 2010 : Berhenti bekerja di SMAN 1 Muara Kuang

Saya kasih tau lagi teman-teman..Mis Agustin pernah berkata : "Saya hanyalah seorang manusia tetapi saya adalah seseorang. Saya tidak dapat melakukan segalanya tetapi saya dapat melakukan sesuatu dan saya tidak akan menolak melakukan sesuatu yang bisa saya lakukan.
Beliau juga pernah berkata : "Life is a choice even though u don't make any choice, u 've chosen.
.... My (own) affair I commit to Allah for Allah (ever) watches over His servant (Al-Mu'min: 44)

Cukuplah Allah bagiku dan Dialah sebaik-baiknya yang menjamin, sebaik-baiknya yang mengurus dan sebaik-baiknya yang menolong.
[One of unforgettable moments in my life in July 2010]

Wow kata- kata yang diucapkan beliau sangat bijaksana dan menggetarkan hati seseorang. Oh ya teman-teman, kalau kalian ingin menghubungi Mis Agustin bisa lewat via-email : agustin.darmayanti@facebook.com

Sekian terima kasih...







 Created by Dina Amaliah





0 komentar:

Posting Komentar