Pages

Subscribe:

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Rabu, 28 November 2012

Pantun Gombal


Ke pasar beli paku untuk nyulam
Kamu selalu dihatiku siang dan malam

Rajin nyari ilmu, rajin nyari minyak
Sejak aku mengenalmu, bayanganmu selalu bikin tidurku ga nyenyak

Sikenya sering beli jamu
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

Hari jum'at banyak yang pake batik
Hatiku berdetak cepat saat liat neng yang cantik

Sekarang pakai baju putih. besok warna biru
Semoga cintaku putih, seputih cintamu padaku

Sekarang hari jum'at besok akan disunat
Sampai kiamat, cintaku tak akan tamat

Ada permen namanya oreo. lagi dimakan sama si bayu
My heart is like a streo, it only beats for you

Jalan-jalan ke pasar baru, jangan lupa beli baju
harapanku cuma satu, yaitu hidup sama kamu

Orang botak lagi gugup, orang gila lagi minum jamu.
aku tak sanggup bila hidup tanpamu

Hujan deras paling enak minum jamu
aku akan berusaha keras untuk mendapatkan cintamu

Pergi ke kelantan buat minum jamu
aku suka jalan-jalan apalagi kalo dihati kamu

Sekarang hari rabu, tanggal empat belas
Aku akan tetap menunggu, meski cinta ini tak kau balas

Berang-berang bawa kerkat.
Aku senang cinta kita melekat.

Made By : Dwi Riski Tyani
Source : http://dwiriskityani.blogspot.com/2011/12/from-apd-d.html

0 komentar:

Posting Komentar