Pages

Subscribe:

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Rabu, 28 November 2012

Kataku terhadap kalian


...
Ada satu hal yang tak di mengerti tapi harus didengar
Ada satu hal yang tak terdengar tapi  terlihat
Ada satu hal yang tak terlihat tapi harus diamati
Ada satu hal yang tak diamati tapi harus dirasakan
Dan aku merasakannya ! Merasakan kehangatan, kenyamanan, dan kebersamaan itu
Aku tak pernah mengerti mengapa setiap orang memandang kelas ini penuh dengan perbedaan , tapi kenyataannya aku harus mendengar omongan itu
Aku tak selalu mendengar kalian berkata menyayangiku tapi aku melihat itu dari cara kalian
Aku tak selalu melihat kalian melakukan perbuatan yang selalu baik tapi aku mengamati
Aku tak selalu mengamati setiap suasana tapi aku merasakan semuanya
Memiliki 31 teman yang seperti saudara sendiri itu benar-benar menakjubkan
Terkadang terlalu banyak perselisihan di antara kita tapi itu bisa dilewati
Terkadang terlalu banyak rintangan tapi itu bisa dilewati
Terkadang disaat semua orang menghancurkan tapi kita bertahan
Terkadang kita tak dipercaya tapi berusaha menyakinkan
Terkadang kita terpuruk tapi saling menguatkan
Itu yang membuat aku nyaman, itu yang membuatku bahagia
Kita selalu berusaha untuk mencari kesempatan disaat kita sadar itu sudah telambat
Kita selalu menyadari, tapi tanpa ada pergerakan
Kita mengetahui tapi kita hanya diam
Kita dikhianati tapi masih tetap percaya
Kita kecewa tapi mencoba bangkit
Kita bersama meski itu sakit
Kita bersama kita bisa
Itu membuatku tak pernah lepas dengan kenyataan bahwa apapun itu, rasa ku benar bahwa aku menyayangi kalian
...

Made By : Dwi Riski Tyani
Source : http://dwiriskityani.blogspot.com/2012/11/kataku-terhadap-kalian.html

0 komentar:

Posting Komentar