Pages

Subscribe:

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Rabu, 28 November 2012

Doaku untuk mereka :)


Ya allah, bantulah aku menjadi suara bahagia dalam kehidupan mereka
Aku sangat beruntung bertemu mereka
Aku sangat ingin menikmati setiap menit dan bersenang dengan mereka yang ku sayang
Tak pernah ku biarkan air mata itu mengalir dari mata mereka yang penuh keceriaan itu
Aku ingin selalu bersama mereka

Ya allah, bantulah aku menjadi pribadi yang bertanggung jawab
Bantulah aku agar selalu ingat untuk tersenyum demi mereka yang menyayangiku
Berikanlah aku kekuatan untuk bersabar ketika aku merasa kesabaranku habis menghadipi mereka yang ku sayang
Mereka yang ku sayang yang mungkin tak paham akan mauku, yang tak mengerti inginku
Kuatkanlah hatiku, ketika ku sadar telingaku penuh, dengan semua omongan mereka yang telah menyakitiku
Ya allah, bantulah aku untuk menjaga lidah untuk berbicara yang memiliki hikmah dan mampu menjadi wanita yang sholehah
Ya allah, bantulah aku menyayangi mereka yang selalu menyayangiku tanpa pamrih
Selalu lah jaga mereka dan agar ku mampu mencintai mereka tanpa pamrih
Ya allah, jadikanlah hamba wanita yang selalu tegar dalam menghadapi semua masalah yang ku hadapi
Untuk selalu lapang menerimanya, menghadapinya, dan memaafkannya
Ya allah.
Hidup mereka adalah keajaiban yang harus ku hargai dan ku hormati
Aku bersyukur engkau telah mempertemukan kami
Mempertemukan kami untuk bersama dalam menggapai cita-cita
Untuk menjalin persaudaraan dan tetap bersama dalam suka maupun duka.
Mereka adalah anugerah yang dapat ku miliki.
Aku Sayang Kalian !

Made By : Dwi Riski Tyani
Source : http://dwiriskityani.blogspot.com/2011/12/doaku-untuk-mereka.html

0 komentar:

Posting Komentar